Minggu, 07 Agustus 2016

3 Tahun Diculik Alien

Assalamualaikum!
Halo! Hai! Hey! Woy! Watsap?!

AKHIRNYAAAAA GUE UPDATE LAGIII! Sebenernya gue udah lama mau update blog ini lagi. Tapi ada terus hambatannya HAHAHAH alesan aja. Terakhir gue posting disini pas gue baru masuk SMA, dan sekarang gue udah mau jadi mahasiswa. :')

3 tahun menghilang karena sibuk sekolah dan sibuk organisasi, bikin hidup gue banyak berubah jadi lebih seru. Dan bagian bagian kecil yang seru di masa SMA gue bakal gue ceritain juga disini, yang InshaaAllah ada manfaat yang bisa diambil dari ceritanya, ok? Ok.

Postingan gue ke depannya bakalan lebih banyak cerita pengalaman gue dan tentang apa yang gue liat, nggak kayak dulu yang lebih dominan sama cerita cerita fiksi. So yea, semoga setelah ini isi blog gue akan jauh lebih bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca, PAPOOOY!✨

1 komentar: